3 Macam Celana Dalam Anti Pemerkosaan, Busyett dah…

Celana dalam anti pemerkosaan ini awalnya merupakan bentuk keprihatinan para orang tua Sungguh malu melihat potret perempuan jaman sekarang Sampai sang suami tidak betah berlama-lama di kantor krhadap anaknya yang sering keluar bermain bersama teman-temannya. namun ternyata banyak yang memandangi karena sangat cantiknya sehingga si orang tua rela membuat celana dalam [baca: Jenis celana dalam Paling Populer] anti pemerkosaan dengan harapan si anak tersebut aman.
Namu berbeda juga ketika sang suami pergi bekerja terdapat hawatir sama istri yang maen dengan lelaki di luar ( lho biasanya laki-laki yang maen perempuan ) haha. emang sekarang sudah zaman edan, banyak pemerkosaan, pencabulan, perselingkuhan dan menurut para anak muda sekarang itu sex bebas. mangkanya sampai ada istilah.

Celana Dalam Anti Pemerkosaan

1. celana dalam besi

Celana Dalam Anti Pemerkosaan
Bikini Anti Pemerkosaan

Celana Dalam Anti Pemerkosaan
Celana Anti Pemerkosaan

2. Headmuns Security Pants

Kemudian, ada juga Headmuns Security Pants, yang merupakan celana dalam khusus wanita dengan “built-in penis” di dalamnya. Pengguna celana ini akan terkesan seperti waria sebab ada tonjolan yang mirip pen1s di antara dua pahanya, hal ini yang menjadi ‘senjata utama’ yang ditawarkan Headmuns Security Pants.

3. AR Wear

Dinamakan AR Wear, karena pakaian dalam ini dilengkapi dengan ikat pinggang yang menjadikan pakaian sulit dibuka. dan Bahkan terbuat dari bahan anti robek. Pakaian dalam ini dibuat untuk memberi rasa nyaman dan aman pada saat wanita sedang jogging di malam hari, bepergian seorang diri, atau ke tempat-tempat lain yang berisiko.
Dengan menggunakan Bawahan anti pemerkosaan ini, setidaknya akan terhindar dari kejahatan yang ada di sekitar kita. Apalagi anda adalah seorang wanita yangmemiliki tubuh indah dan wajah cantik. Pasti banyak orang akan menjamahnya. hehe.. maka dari itu, mempertimbangkan menggunakan bawahan ini menjadi hal yang prioritas. Memang sih.. anda akan terasa tidak nyaman namun itu akan anda alami sebentar saja.. Jika sudah terbiasa semua akan baik-baik saja. termasuk menggunakan bawahan ini. Demikian dalam pembahasan 3 macam celana dalam anti pemerkosaan ini di buat, semoga bermanfaat.


Leave a Comment